Dampingi Wakapolres Asahan, Kapolsek dan Ketua PAC IPK Bandar Pasir Mandoge Salurkan Bantuan Kapoldasu Untuk Korban Kebakaran.

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira yang diwakilkan oleh Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar ditemani Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Hartanto dan Ketua PAC IPK Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan menyerahkan tali asih dari Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak untuk keluarga korban kebakaran yang menewaskan dua orang bocah yang terjadi di Dusun III  Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara, 

Dalam penyerahan tali asih ini, Kompol Sri Juliani langsung menyerahkannya kepada korban, Benni Asmara Naibaho.

"Kedatangan kami untuk menyerahkan tali asih dari Kapolda Sumut berupa uang tunai, semen 25 sak, 5 kotak paket makanan dan minuman. Kami dari Polres Asahan juga berduka dan belasungkawa atas meninggalnya kedua putra bapak dan ibu, kami berharap bapak, ibu beserta keluarga tetap tabah, sabar dan kuat dalam menghadapi musibah ini dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak dan ibu" ujar orang nomor dua di jajaran Polres Asahan ini.  

Sementara itu, korban Benni Asmara Naibaho mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Kapolda Sumut dan Polres Asahan. 

"Terimakasih pak Kapolda, pak Kapolres dan jajarannya yang sudah membantu dan peduli kepada kami. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak", ujarnya.

Terpisah, Ketua PAC IPK Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu, Kapolres Asahan dan jajarannya serta seluruh warga Asahan yang telah membantu menghibur serta meringankan beban pihak korban.

"Saya mewakili pihak keluarga dan warga Bandar Pasir Mandoge mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruhnya, baik dari instansi, Ormas/OKP serta warga yang terlah membantu keluarga korban. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan saudara-saudara" ucapnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama