Kumpulkan Donasi Untuk Korban Kebakaran Di Mandoge, DPD Sapma IPK Asahan Gelar Konser Amal.


MenaraToday.Com - Asahan :

Dewan Perwakilan Daerah Satuan Pelajar dan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (DPD Sapma IPK) Asahan di bawah pimpinan M. Surya menggelar konser amal yang digelar di Lavaz Cafe jalan RA. Kartini Kisaran yang bertujuan untuk mengumpulkan donasi yang akan diserahkan kepada keluarga korban kebakaran yang menewaskan dua orang bocah di Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara


"Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu meringankan korban dan kegiatan ini juga telah mendapat izin dari Ketua DPD IPK Asahan. Dimana seluruh dana yang terkumpul akan kita serahkan kepada korban" ujar Surya, Rabu (1/6/2022). 

Surya juga menambahkan, sebelumnya Sapma IPK Asahan juga turun ke jalan tepatnya di Tugu Perjuangan Jalan Imam Bonjol - HOS Cokroaminoto.

"Alhamdulillah, terlihat rasa peduli sesama warga Kisaran masih kuat. Hal ini terbukti dengan banyaknya yang membantu dalam kegiatan yang di mulai pada sore tadi" ujarnya.

Terpisah Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray mengucapkan terima kasih kepada pengurus Sapma IPK yang sigap dam ikhlas melakukan penggalangan dana ini.

"Terima kasih kepada adik-adik pengurus Sapma IPK Asahan. Jujur saya salut dengan kegigihan dan solidaritas dari adik-adik Sapma IPK dalam membantu sesama. Semoga kedepannya kita tetap terus berbuat kebaikan" ujar Fendi disela acara konser amal DPD Sapma IPK Asahan (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama