Digerebek Berbuat Mesum Di Kos Kosan, DPP PUSPA RI Minta Bupati Copot Jabatan Kadis Sosial Tulang Bawang


MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Kepala Dinas Sosial Tulangbawang berinisial N dinilai telah mencoreng citra Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, pasalnya sang Kadis digerebek warga tengah berduaan dengan seorang perempuan di dalam rumah kos-kosan dalam keadaan setengah telanjang dengan kondisi celana jeans dan celana dalam melorot sebatas lutut dan telihat kemaluannya.

Menyikapi hal ini, Ketua Umum DPP Pusat Study Pembangunan Republik Indonesia (PUSPA RI), Ibnu Hajar Piliang meminta kepada Bupati Tulangbawang agar mencopot N sebagai Kadis Sosial.

"Apa yang di lakukan oleh N ini bukan saja mencoreng citra Pemkab Tulangbawang saja akan tetapi telah mencoreng Citra ASN di seluruh Indonesia. Jadi untuk itu kami meminta Bupati Tulangbawang memanggil N dan memeriksanya seeta mencopot jabatannya sebagai Kepala Dimas. Karena apa yang di lakukan N ini tidak pantas di lakukan oleh seorang pemimpin yang seharusnya menjadi panutan kepada bawahannya" ujar Ibnu yang juga Pimpinan Umum Media Online MenaraToday.Com.

Ibnu juga meminta agar kasus yang memalukan ini agar cepat di tindaklanjuti dan N secepatnya di berikan Sanksi.

" Ini jangan di biarkan lama-lama, ambil tindakan tegas, agar ada efek jera untuk Kadis dan pejabat lainnya, sehingga peristiwa memalukan ini tidak terulang lagi"ujarnya sembari menyebutkan merasa malu setelah melihat video penggerebekan sang Kadis.

"Jika Bupati lamban dalam mengambil tindakan keras kepada N, maka kami dari DPP PUSPA RI akan menyurati Gubernur Lampung dan Mendagri dengan melampirkan video penggerebekan sang Kadis sebagai bahan bukti kami" ujarnya.

Sementara itu Tim MenaraToday Tulangbawang menyebutkan pasca peristiwa memalukan tersebut sang Kadis sulit di konfirmasi bahkan terkesan menghindari wartawan.

"Dia tidak dapat dikonfirmasi dan seakan menghindar dari wartawan. Padahal kan kita mengkonfirmasi beliau agar berita ini berimbang" ujar Helmi, Korlip MenaraToday.

Seperti diberitakan sebelumnya warga memergoki N, Kadis Sosial di dalam sebuah rumah kos bersama seorang wanita. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama