Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Asahan Gelar Donor Darah


MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke - 76, Polres Asahan menggelar Donor Darah yang digelar di Aula Wira Satya, Selasa (7/6/2022). 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menyebutkan sebelum bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Asahan  kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan disamping itu juga untuk menjaga kesehatan tubuh kita," ujar Putu.

Putu menambahkan sebelum pelaksanaan donor darah,  para pendonor diharuskan menjalani sejumlah pemeriksaan diantaranya cek tekanan darah, golongan darah hingga pengecekan hemoglobin (Hb) yang dilakukan oleh petugas PMI Asahan. .

“Donor darah ini hanya dapat dilakukan bagi yang telah memenuhi syarat. Dan semoga darah yang telah di kumpulkan dapat diberikan kepada pihak yang membutuhkan" ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada para personel Polres Asahan yang telah mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada para personel Polres, instansi terkait maupun masyarakat yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, setetes darah kita berharga bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut tutut dihadiri PJU Polres Asahan dan jajarannya. (AP Sinaga)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama