Ketua DPD PUSPA RI Jambi : " Jika Bermain Mata Dengan Dana Publikasi Untuk Media, Akan Kami Laporkan"

MenaraToday.Com - Jambi : 

Sejumlah awak media mempertanyakan pembayaran dana publikasi media online TA. 2022 di Sekwan DPRD kabupaten Muaro Jambi yang sampai sekarang belum juga dibayar oleh pihak terkait,

Dinilai tebang pilih dalam proses pencairan publikasi kerjasama di sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kabupaten Muaro Jambi, beberapa awak media protes mengeluh dan kesal.

Hal tersebut di sampaikan oleh beberapa media online, mengeluhkan terkait proses pencairan di sekretariat DPRD Muaro Jambi terkesan tembang pilihan ada anak tiri dan anak kandung. Yang diduga sangat janggal dan dinilai berbelit-belit dalam proses pembayarannya

“Seharusnya Propesional lah karena kawan-kawan media itu mau mengambil hak yang memang mutlak milik mereka, bukan minta cuma-cuma uang pribadi. Tidak sewajarnya beralasan sedemikian. Kita juga sudah menghubungi salah seorang anggota DPRD muaro Jambi dia mengatakan, Rencana dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pertemuan dan membahas tentang media yang sudah berjalan. Apo permasalahan yang sebenarnya. Sayo berharap jugo sebelum lebaran kemarin sudah selesai pembayaran nyo bang ucap salah satu anggota DPRD muaro Jambi saat dihubungi awak media.

Awak media juga sudah menghubungi sekwan Muaro Jambi melalui pesan singkat WhatsApp dengan nomor +62 821-7657-92XX, terkait pembayaran dana publikasi namun sayangnya wa tersebut tidak aktif sampai berita ini diterbitkan belum bisa mendapatkan jawaban yang pasti.

“Lanjut Kita juga sudah menghubungi Usman Halik anggota DPRD muaro Jambi ketua komisi penganggaran melalui pesan singkat WhatsApp, dengan nomor +62 852-6617-27XX, kelihatan online tapi tidak ada jawaban sama sekali sehingga berita ini diturunkan. Berharap agar pihak yang berwenang segera menyelesaikan pembayaran dana publikasi media yang sudah berjalan.

Terpisah Arian Arifin yang juga Kepala Perwakilan Media Nusantara  Provinsi Jambi saat dimintai tanggapannya terkait belum dibayarnya dana publikasi ke beberapa awak media mengatakan "Seharusnya dana publikasi tersebut sudah dibayarkan sebelum lebaran tetapi menurut informasi dari seseorang yang mengaku dekat dengan Humas DPRD kabupaten Muaro Jambi mengatakan belum cair,ada apa ini ujarnya

Jika memang ada oknum yang bermain main dengan dana publikasi maka kami selaku perwakilan beberapa media akan bersama sama melaporkan oknum tersebut ke aparat penegak hukum ujarnya lagi (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama