Jelang HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Labuhanbatu Laksanakan Anjangsana Ke TNI, Polri dan Masyarakat

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76, Polres Labuhanbatu melaksanakan Anjangsana ke TNI/Polri dan masyarakat di wilayah kota Labuhanbatu, Rabu (22/6/2022). 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama dengan rombongan mengunjungi kediaman Aipda Ahmad Juhri Ritonga di Jalan Ahmad Yani Gang Aman, Rantauprapat yang mengalami stroke dan diabetes, Koptu M. Sangkot Ritonga, personel Koramil 8/RP Kodim/0209/LB warga Tanjung Harapan Kelurahan Pulo Padang yang mengalami lumpuh badan dan Sahala Ramadhan (12) seorang remaja warga Jalan Cemara Padang Matinggi, Rantauprapat yang menderita lumpuh sejak lahir.

Disela kegiatan AKBP Anhar Arlia Rangkuti . mengatakan kegiatan Anjangsana tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada Personel TNI, Polri dan Masyarakat yang sakit menahun.

"Kami berikan tali asih sebagai kepedulian dan perhatian kepada Personel TNI, Polri dan Masyarakat yang sakit dan kami pun turut prihatin dan memberikan support, agar selalu diberikan kesabaran dan ketabahan agar bisa beraktifitas kembali. Ujar orang nomor satu sejajaran Polres Labuhanbatu.

Kunjungan Anjangsana di tutup dengan pemberian bingkisan kepada Personil TNI/ Polri dan masyarakat yang sedang mengalami sakit.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hermansyah, Kabag SDM, Kompol H. Matondang, Kabag Ren, Kompol Hairun Edi Sidauruk, Kasidokkes Ipda dr. Yessy Simbolon dan para Pengurus Cabang Bhayangkari Labuhanbatu.(greg/rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama