Pelantikan SMSI Sergai, Wagubsu, Bupati Sergai Dan Ketum SMSI Pusat Akan Bermain Arung Jeram

Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya saat Arung Jeram di Sungai Bah Bolon Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

(Foto Tim SMSI Sergai/Irlan Situmorang)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H.Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck akan bermain olahraga Arung Jeram bersama Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya, Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus yang juga mantan Ketua bidang Organisasi PWI Pusat turut didamping oleh Ketua SMSI Sumut Ir.Zulfikar Tanjung yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (11/6/2022) di Sungai Bahbolon Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai. 

Bupati Sergai ini diketahui memiliki berbagai jenis hobi olahraga, diantaranya sepak bola dan Arung Jeram yang kita ketahui memiliki tantangan dan mengasyikan. 

Arung Jeram ini merupakan salah satu olahraga yang ekstrim, namun banyak digemari oleh masyarakat. jelas Zuhari calon Ketua SMSI Kabupaten Sergai, Kamis (9/6/22)

Kegiatan olahraga Arung Jeram ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Sergai untuk masa jabatan 2022-2027 yang digelar di Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis.

Kegiatan selanjutnya pada Minggu (12/6/2022) sekira pukul 09.00 WIB, seluruh pengurus SMSI Kabupaten/Kota bertatap muka dan bersilaturahmi dalam kegiatan temu ramah dengan Ketua Umum dan Ketua bidang Hukum SMSI Pusat, Ujar Zuhari.

Olahraga Arung Jeram ini akan disaksikan dan diikuti ratusan Wartawan media online se Sumut.

Diprediksi kegiatan olahraga yang ekstrim ini berlangsung dengan seru, Imbuhnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama