Pengacara Muda Angkat Bicara : Meminta Kepada Kapolres Siantar Untuk Bentuk Tim Khusus Menangkap Diduga Pelaku Begal Yang Terekam CCTV

Kolase foto : Screenshot video, dan Pengacara Muda Alfianto SH (MenaraToday/Irlan Situmorang) 

MenaraToday.Com - Sumatera Utara :

Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas di indonesia, namun terkhusus menciptakan kondisi kamtibmas yang lebih baik menuju siantar sehat, sejahtera dan berkualitas.

Pengacara muda yang akrab disapa Alvin, Kamis (23/6/22) meminta kepada Kapolres Siantar, AKBP Fernando SH,SIK, untuk membentuk tim khusus guna menangkap diduga pelaku begal yang beraksi di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat beberapa hari yang lalu. 

"Meminta membentuk tim atau satuan tugas (satgas) khusus dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas, seperti begal kepada masyarakat diwilayah Kota Pematang Siantar" paparnya

Pengacara Muda ini berharap, kehadiran tim tersebut membuat Masyarakat tidak cemas dan khawatir untuk melakukan perjalanan pulang dimalam hari, agar selamat sampai dirumah khususnya di waktu-waktu yang rawan.

Namun aksi para pemuda yang diduga geng motor tersebut, terekam kamera pengintai (CCTV). Dalam rekaman CCTV tertanggal 15 Juni 2022 yang berdurasi 1 menit 5 detik terlihat para pemuda itu menganiaya pemuda lainnya dengan cara membabi buta.

Dari rekaman CCTV, sebelum terjadinya pembegalan tersebut, para pelaku menghadang sepeda motor korban dengan beberapa temannya. Setelah berhasil menghadang sepeda motor yang berjenis Honda Supra, para komplotan tersebut langsung melayangkan pukulan secara membabi buta hingga korbannya terjatuh.

Hanya saja, ketiga temannya yang bersamaan dengan korban berhasil melarikan diri dari segerombolan geng motor tersebut. Setelah puas melakukan pemukulan, sekelompok pemuda tersebut meninggalkan korban serta membawa sepeda motor korban. (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama