Tankos Untuk Tanaman Sawit Kebun PTPN 4 Unit Bahjambi Dibuang ke Parit Sodetan

Menaratoday.com, Simalungun:

Tankos buah kelapa sawit yang di angkut pihak rekanan PTPN IV unit Bahjambi dinilai boroskan anggaran dan rugikan pihak perkebunan PTPN IV Unit Bahjambi, karenakan pihak vendor pengangkutan tankos dari pabrik yang seharusnya tankos di hampar di areal tanaman belum menghasilkan (TBM) maupun tanaman baru.

Namun pihak sopir yang mengangkut tankos diduga dengan sengaja membuang tankos kelapa sawit di parit sodetan, tidak diketahui alasan pihak sopir buang tankos ke parit tersebut.

Ketika dikonfirmasi awak media, pihak SDM unit Bahjambi terkait adanya pihak sopir pengangkut tankos yang dinilai nakal, malah terkesan tidak mau tau dan mengelak dengan menyampaikan kepada awak media "konfirmasi ke askep aja bang"ungkapnya.

Diwaktu terpisah, Askep kebun unit Bahjambi ketika di konfirmasi melalui pesan WA menyampaikan, "terkait tankos yg dibuang itu adalah ulah oknum sopir truk tankos yg berbuat, kalo seperti ini sampai Afd.tidak dibayar angkutannya bang, karena sudah dikurangi & tidak sesuai lagi dgn Surat pengantar Barang & vendornya diberikan Teguran. Jangankan Abang, kami juga sering menangkap truk-truk tankos yg diduga menuang tankos ditempat yg Tak seharusnya & kami kasih sanksi" ungkap Askep Bahjambi melalui sambungan pesan WhatsApp miliknya. (RG/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama