Warga Desa Rantau Puri Telah Dapat Nikmati Air Bersih Perumda Batanghari

 

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Kurun waktu tiga bulan ini Perumda Batang hari semakin berbenah untuk memberikan pelayanan terbaiknya di bidang pengaliran air bersih kepada masyarakat batang hari.

Salah satu contoh yaitu di Desa Rantau Puri dan sekitarnya yang salah  satu daerahnya boleh di katakan sulit untuk mencapainya, namun dengan berbagai cara yang di lakukan oleh pihak Perumda Batang hari akhirnya daerah tersebut dapat menikmati air bersih dari Perumda Batang hari. setelah sekian tahun menunggu.

Saat di konfirmasi wartawan menaratoday.com manager tehnik Supran,SE mengatakan ," kami dari Perumda Batang hari akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk masyarakat Batang hari di bidang pelayanan air bersih , meski banyak kendala yang harus kami hadapi namun patut bersyukur dan puas akan usaha yang telah perusahaan berikan ke pada masyarakat Batang hari.

Hal senada juga di katakan oleh pihak manager perencanaan,  Das,SE

Dalam usaha pengaliran air bersih ke lokasi yang cukup sulit seperti di desa Rantau puri dan sekitarnya kami menggunakan pompa in line yang berkapasitas 5 liter perdetik dan pompa in line tersebut kali pertama di gunakan di provinsi jambi.

Upaya seperti ini adalah juga bahagian dari wujud nyata pelayanan terbaik untuk masyarakat Batang hari ungkapnya.

Direktur Perumda Batang hari Abu bakar sidik dalam hal ini telah berusaha semaksimal mungkin atas pelayanan yang harus di berikan kepada masyarakat batang hari agar kabupaten tertua di provinsi Jambi ini semakin maju tangguh dan perumda Batang hari selalu akan mendukung penuh pemerintah daerah dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat.(HAM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama