Beberapa Komunitas Sosial Di Blitar Santuni Anak Yatim.

MenaraToday.Com - Blitar : 

Menyayangi dan memberikan santunan kepada anak yatim merupakan bentuk berbagi sekaligus  sebagai sarana menabung pahala kebaikan. Hal ini lah yang dilakukan beberapa komunitas yang bergabung menjadi solidaritas, Blitar (17/7/2022)

Bertema Peduli Pendidikan Anak Yatim Piatu,beberapa komunitas yang terdiri dari  Ipok 87, Kresna 384, MSBC, Komunitas anak bangsa, Ceriwis ceria  Pgmi Plat N,  bersatu adakan kegiatan sosial di Dusun Gledug ,Desa Bangsri Kabupaten Blitar.

Acara yang dihadiri para undangan khusunya anak yatim, juga turut hadir perangkat Desa yang diwakili RW setempat itu diawali dengan pembukaan dari panitia solidaritas dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan, Penyerahan bingkisan pada penerima, Dan ditutup dengan Doa.

Sofyan Adi Cahyo, selaku anggota panitia disela acara menyampaikan pentingnya acara tersebut sebagai tali silaturahim antar komunitas agar tercipta rasa saling peduli, mengasihi dan memberi.

Untuk diketahui, kegiatan yang bertema Pendidikan Anak Yatim bukan kali pertama, dan akan dilanjutkan dikesempatan yang berbeda nantinya. (Team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama