Tingkatkan Keakraban, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Gelar Komsos

MenaraToday.Com - Blitar : 

Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serda Suyadi menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Gondang Kec.Gandusari Kab.Blitar, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Serda Suyadi, guna  memonitor wilayah demi untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan desa binaannya.

Pgs.Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa  kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, semoga dapat meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga binaan, sehingga nantinya  tercipta suasana yang nyaman dan sejuk.

Kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya, serta untuk mewujudkan adanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, harapannya Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan, sekaligus hal ini sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.

Karena apapun yang terjadi di wilayah binaan, maka Babinsa harus mengetahui dan mengerti tentang permasalahannya, serta dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat, tegas Pgs Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari (Namik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama