DPC Partai Hanura Labura Gelar Rapat Silaturahmi Pengurus Baru

Menatoday.com - Labura :

Perihal surat keputusan dewan pimpinan daerah Provinsi Sumatera utara nomor : SKEP/044/DPD-HANURA/SU/VI/2022 tanggal 24 Juni 2022 tentang reposisi kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara periode tahun 2020 - 2025.

DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar rapat silaturahmi pengurus baru sekaligus membahas rencana syukuran memasuki (peresmian) kantor DPC Partai Hanura Labura yang baru, bertempat di Jln. Jend. Sudirman No 16 Aek Kanopan (depan satlantas) sekretariat DPC Partai Hanura, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (16/07) 10.00 pagi. 

Turut hadir dalam rapat silaturahmi 6 anggota DPRD fraksi Hanura Salmon Sijabat, SH, Indra Sakti Dasopang (sekretaris), Ahmad Bahori Tanjung, Muhammad Rafiq, Daulad Sonang Purba, Umar Syahputra Daulay, Ketua DPC Hanura Arli Simangunsong, seluruh pengurus DPC dan Kecamatan. 

Dalam arahannya Ketua DPC Partai Hanura Arli Simangunsong mengatakan tujuan kita berkumpul disini bersama rekan juang sekalian untuk membangun silaturahmi dan kekompakan diantara kita semua, saya yakin dan percaya kalau satu orang bisa membesarkan partai itu bohong sangat sangat bohong, maka dari itu saya mengumpulkan rekan disini untuk bersatu membesarkan partai Hanura sesuai apa yang sudah menjadi slogan kita bangkit, jaya, menang. 

Dijelaskan Arli, beban yang kita emban cukup besar tapi dengan kerjasama dan kerja keras semua bakal bisa kita lalui bersama, karena kita tau mengambil itu sangat mudah tapi mempertahankan? Nah inilah yang menjadi tanggung jawab kita bersama pada tahun 2024 nanti.Tegas Arli. 

Arli berharap kepada rekan rekan yang telah dilibatkan menjadi pengurus partai untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap maju mundurnya Partai Hanura Di kabupaten Labuhanbatu Utara.Tutupnya.

Dalam silaturahmi tersebut juga dibahas persiapan acara syukuran memasuki kantor DPC Partai Hanura yang baru dan telah diputuskan 5 poin Ucap Sekretaris DPC Indra Sakti Dasopang. 

Berikut penjelasannya 

1. Kegiatan akan dimulai pukul 10.00 dan tgl menyesuaikan dengan keluangan waktu Ketua DPD Hanura Sumut. 

2. Penambahan properti seperti tratak untuk penyerahan 300 bansos. 

3. Kalung bunga 2 buah untuk Ketua DPD dan Kepala daerah. 

4. Bansos lanjutan di kecamatan sekabupaten Labura pada saat konsolidasi DPC rencana bulan oktober

5. Untuk anggota DPRD fraksi Hanura agar menginstruksikan kader didapilnya minimal 25 orang untuk menghadiri syukuran kantor baru. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama