Yuda Iskandar : Jadilah Garda Terdepan Dalam Menjalankan Nilai - Nilai Sosial dan Bermanfaat Bagi Orang Banyak

Menaratoday.com - Labura :

Karang Taruna Kecamatan Na IX - X menggelar temu karya untuk memilih kepengurusan baru masa bhakti 2022 - 2027 yang dilaksanakan di Aula Korwil Kecamatan Na IX - X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (16/07) 13.30 siang. 

Kegiatan yang berlangsung setiap lima tahun sekali ini dihadiri ketua, sekretaris Kabupaten termasuk panitia temu karya, selain itu hadir juga peserta temu karya katar desa yang memiliki hak suara. 

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan NA IX-X merupakan musyarawah tertinggi dalam pengambilan keputusan di tingkat kecamatan maka dari itu, Saya berharap kepada ketua terpilih agar nantinya dapat menjadi garda terdepan dalam menjalankan nilai nilai sosial di tubuh karang taruna itu sendiri dan bermanfaat bagi orang banyak untuk membantu visi misi bupati dan wakil bupati Labura.

Selamat bekerja buat ketua terpilih Wirawan Ghani, SPd, semoga amanah yang di dapat secara aklamasi dan dihadiri 9 desa utusan karang taruna Desa/Kelurahan bisa menjadi motivasi untuk berbuat yang terbaik untuk Karang Taruna.Ucap Yuda (Ketua Katar Kabupaten). 

Sementara itu dalam arahannya Camat NA IX-X Adlin Rizky Matondang mengucapkan ribuan terimakasih kepada pengurus Katar Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka pelaksanaan Temu Karya ini. Saya mengajak Seluruh Rekan-rekan pengurus Katar NA IX-X kedepan agar dapat menjadi mitra Pemerintah Kecamatan NA IX-X, sebut Adlin Mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama