Turnamen Voli Ball Karang Taruna Cup Resmi Ditutup

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Turnamen Voli Ball Karang Taruna Cup yang diadakan di lapangan Dusun 3 Desa Ture RT 08 Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 H resmi ditutup oleh Ketua Karang Taruna Pemuda Bersatu Desa Ture Rudi Saputra SS, Sabtu (16/07/2022)

Sebelum acara penutupan dimulai, terlebih dahulu berlangsung pertandingan final memperebutkan juara yang berakhir dimenangkan oleh tim Rajawali yang di pimpin oleh Kadus 3 dan keluar sebagai Juara umum satu.

Ketua Karang Taruna Rudi Saputra SS, dalam laporan menyampaikan, turnamen bola voli ini cukup sukses dan telah berlangsung selama 5 hari dan diikuti sebanyak 13  tim dari beberapa Kadus yang ada di Desa Ture.

“Walaupun laga ini dengan dana yang minim tetapi alhamdulillah berjalan dengan baik, itu semua berkat kerjasama semua pihak,” ucapnya.

Untuk itu turnamen ini diharapkan dapat menginspirasi para pemuda dan pemudi Desa Ture untuk kreatif dan inovatif dalam bidang olahraga dan melestarikan kegiatan ini setiap tahun sehingga para pemuda dan pemudi terwadahi potensi dan bakat dalam bidang olahraga.

Dan dalam sambutannya Rudi Saputra selaku Ketua Karang Taruna juga menyampaikan, terima kasih dan salut kepada para peserta dan semua unsur yang terlibat pada kejuaraan Volly ball dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 sehingga bisa berhasil menyatukan seluruh unsur masyarakat  yang ada di Desa Ture dalam satu wadah persaudaraan.

Ditempat yang sama Kasi Kesos Kecamatan Pemayung Indra Gunawan yang diminta untuk menyerahkan piala mengatakan “Kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi dan wadah kumpul para para pemuda dan pemudi setiap satu tahun sekali dan kedepannya kegiatan ini dilestarikan, dibudayakan dan di tumbuh kembangkan,” jelasnya.

Ia yakin dan percaya bahwa seluruh tim yang hadir dan ikut serta dalam laga tersebut telah berupaya bertanding dengan sangat baik serta penuh jiwa sportifitas.

“Walaupun ada kalah dan menang, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan menjadikan penyemangat dalam segala hal, terutama dalam membangun bangsa dan negara kita,” harapnya.

Usai memberikan kata sambutan, Ketua Karang Taruna Desa Ture Rudi Saputra kemudian secara resmi menutup lomba.Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang lomba.

Dalam acara penutupan tersebut turut dihadiri Kasi Kesos Kecamatan Pemayung Indra Gunawan SE, Ketua Karang Taruna Desa Ture Rudi Saputra SS, Ketua Pemuda Hanapi CK,Kadus 3 Kusniran, dan beberapa perwakilan dari BPD, Perangkat Desa Ture serta pemuda pemudi Desa Ture. (Arifin).


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama