Karyawan PT.Bridgestone Sumatera Rubber Estate Di IV Terima Penghargaan


Menaratoday.com - Asahan

Setelah di adakan pelatihan Dasar Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan yang diselenggarakan oleh Balai Pengendalian Perubahan Iklim dan Kebakaran Hutan dana Lahan Sumatera Daerah Operasi Manggala Agni Sumatera II bekerja sama dengan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate dari tanggal 18 - 20 Mei 2022 di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Sertifikat tersebut di serahkan oleh pimpinan perusahaan PT BSRE Ir MB Siahaan selaku Manager dan I Hasibuan Sp (Asisten HB/RM).Penyerahan penghargaan berupa Sertifikat tersebut di serahkan di depan kantor Afdiling Sub DIVISI IV Aek Tarum/Haboko.

"Saya sangat berterimakasih kepada pimpinan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate terlebih - lebih pimpinan saya bapak Manager MB Siahaan dan bapak I Hasibuan Sp Asisten HB/RM serta bapak Mandor Besar Haboko Satti Butar - Butar yang telah banyak membimbing saya untuk jenjang yang lebih baik, ilmu yang saya dapat akan saya aplikasi kan di dalam keseharian saya terlebih - lebih di perusahaan PT BSRE ini." Ujar ERIRAWAN selalu penerima penghargaan tersebut.

"Sukses selalu, kiranya ilmu yang di dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat." Ucap I Hasibuan Sp (Asisten HB/ RM).Semoga bisa di aplikasikan di kehidupan sehari-hari." Ujar Manager MB Siahaan DIV IV Aek Tarum. 


Penyerahan penghargaan tersebut di serahkan pada Jumat 29/7/22 di depan kantor Afdiling Sub DIVISI IV Aek Tarum, (Haboko)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama