PT. TPL Bangun Pagar SDN Halado

MenaraToday.Com - Toba : 

PT.Toba Pulp Lestari, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung aktivitas  sarana dan prasarana (sarpras) pendidikan di Kabupaten Toba.

Hal ini dibuktikan melalu program Community Development (CD) dengan merealisasikan pembangunan pagar sekolah Sekolah Dasar Negeri (SDN) No. 177072 Halado, Desa Narumonda VI, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba.

Alex Sitorus, CD Officer TPL, Rabu (13/7/22) mengatakan, bahwa dukungan ini sebagai komitmen dalam mendukung aktivitas dan sarana pendidikan generasi muda. TPL peduli dengan masyarakat terutama dalam bidang pendidikan baik sarana maupun prasarananya untuk mendukung kenyamanan dan keamanan dalam proses belajar di sekolah. TPL merealisasikan dukungan pembangunan pagar SDN No. 177072 Halado ini dengan nilai sebesar Rp 84.150.000.

"Pembangunan pagar ini sangatlah penting untuk menghindari timbulnya hal-hal negatif dan sekaligus untuk kenyamanan  anak-anak agar lebih mudah diawasi dan tidak senbarangan bermain secara bebas diluar wilayah sekolah, ungkap Alex.

Alex menambahkan, perusahaan selalu berharap agar setiap dukungan yang diberikan akan menjadi hal yang positif sesuai dengan visi perusahaan yaitu senantiasa menciptakan manfaat bagi masyarakat.

Serah terima pembangunan pagar yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN No. 177072 Halado, Lindawaty Simanjuntak. Dia mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membangun pagar sekolah ini, dimana sebelumnya belum memiliki pagar yang membatasi area sekolah dengan jalan umum, sehingga menyebabkan banyak siswa sering  bermain di tepi jalan raya  dimana hal ini dapat membahayakan keselamatan para siswa, terangnya.

“Dukungan pembangunan pagar ini merupakan hal penting yang harus segera direalisasikan karena berkaitan dengan keselamatan dan keamanan para siswa. Serta dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti pencurian karena mudahnya akses keluar masuk di wilayah sekolah. Terimakasih banyak kepada TPL yang telah peduli dengan keselamatan anak-anak kami dan juga aset kami sehingga bisa jadi lebih terjaga keamanannya. Mudah-mudah Tuhan tetap melimpahkan kasih dan karunia nya kepada perusahaan agar terus dapat menjadi saluran berkat bagi kami masyarakat disekitar perusahaan,” tutup Linda.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama