Rajali Purba Kades Silau Padang Bagikan BLT Kepada Masyarakat, Camat Sipispis dan Kades Terlihat Kompak dan Bersinergi

Camat Sipispis M.Hidayat Tambunan dan Kades Silau Padang Rajali Purba saat menyalurkan BLT kepada masyarakat.(Foto Istimewa/MenaraToday-Irlan Jaya Situmorang)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Masyarakat Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Silau Padang Rajali Purba.Rabu (20/7/22).

Masyarakat menilai Kades Silau Padang melakukan dan mengambil kebijakan untuk kepentingan masyarakatnya dengan penuh kehati-hatian serta mengedepankan transparansi

Dengan mengundang rekan-rekan aktivis kontrol sosial dan penggiat Anti korupsi, Kades Silau Padang yang dikenal mumpuni dan komunikatif ini siap untuk dikritik demi untuk membangun Desanya buat kemajuan masyarakat.Selasa (19/7/22).

Rajali Purba Kades Silau Padang dinilai telah berhasil mensejahterakan masyarakat dengan kebijakan - kebijakan dan programnya yang berkeadilan buat masyarakatnya, kinerjanya yang amanah dan berpihak kepada masyarakat tersebut patut dicontoh oleh Kepala Desa yang lain.

Pantauan Media, disetiap kegiatan sifatnya pro aktif demi untuk kepentingan masyarakat luas khususnya masyarakat Desa Silau Padang.

Dalam pembagian BLT kali ini, Kades Silau Padang berpesan agar Dana yang diberikan dari Dana Desa yang bersumber dari Pemerintah tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

"Tahap pertama telah dibagikan 2 Bulan rata -rata mendapat Rp 600,000./KK, kemudian berlanjut ditahap ke dua(2) ini selama 4 bulan dengan nominal rata-rata Rp.1.200.000, / KK. Dana BLT yang dibagikan tentunya diambil dari Anggaran Dana Desa (DD). Pembagian BLT di Tahun ini adalah yang terakhir dan di Tahun 2023 Tahun depan kemungkinan pembagian BLT sudah tidak ada lagi, jadi gunakanlah bantuan BLT tersebut yang diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya" pesan Kades yang rendah hati ini.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Camat Sipispis M.Hidayat Tambunan, yang tetap selalu hadir di tengah masyarakat dan kompak dengan awak media.

Sinergitas dan kekompakan Camat Sipispis dan Kades Silau Padang menggambarkan berjalannya roda pemerintahan dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan.

Camat Sipispis yang selalu merespon dan tetap hadir dalam setiap kegiatan di Desa, guna ikut memikirkan kepentingan masyarakat yang ada khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Sipispis. (Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama