Sambut Hari Jadi ke 14 Tahun, Korpri Labura Gelar Tasyakuran.

MenaraToday.Com - Labura : 

Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke 14 tahun yang jatuh pada 21 Juli mendatang, Korpri Labuhanbatu Utara menggelar tasyakuran bertajuk zikir akbar dan tausiah agama yang di selenggarakan di Mesjid Raya Al Aman Aek Kanopan, Jumat (15/7/2022).

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM yang hadir pada acara itu menyampaikan apresiasi kepada ketua dan pengurus Korpri Labuhanbatu Utara. Menurutnya, biar pun sederhana, namun kegiatan seperti ini sangat penuh manfaat. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dengan melakukan koreksi dan introspeksi diri, serta memperbanyak bekal pengetahuan agama", ucapnya. 

Dikatakannya, dengan pengetahuan agama yang cukup, maka kita semakin mempunyai kesempatan untuk terhindar dari berbagai kekhilafan dan kesalahan. Menurutnya juga kegiatan ini diharapkan membuka ruang dan peluang untuk menjalin silaturrahmi antara sesama ASN. 

"Hubungan baik harus selalu terbina guna maksimalnya pelaksanaan tugas dan kewajiban kita untuk rakyat, bangsa dan negara sesuai dengan peran dan tugas pokok kita masing-masing", tutupnya. 

Acara yang juga dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran Kepala OPD, Camat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat ini dilanjutkan santunan kepada 277 anak yatim secara simbolis oleh Bupati, Wakil, dan Sekda, dan di tutup tausiah agama oleh ustadz H. Irfan Yusuf, S.Pd.i dari Kota Medan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama