Ikatan Wartawan Online Tebing Tinggi Berbagai Kasih Kepada Anak Yatim Piatu dan Keluarga Jurnalis


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebing Tinggi kembali salurkan bantuan sembako kepada anak yatim-piatu dan keluarga jurnalis yang berada di wilayah kota tebing tinggi, Selasa (16/8/22).

Kegiatan sosial PD IWO Tebing Tinggi kali ini dalam rangka HUT IWO yang ke 10 Tahun, sekaligus memperingati HUT RI ke 77 Tahun.

Kegiatan tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian PD IWO Tebing Tinggi terhadap jurnalis senior yang berada di Kota Tebing Tinggi, anak yatim-piatu dan warga yang kurang mampu.

Seperti yang sudah-sudah, bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan teh. 

Sembako diserahkan langsung dari Ketua PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan, bersama seluruh Pengurus IWO.

Ketua PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan mengatakan, bahwa bakti sosial penyerahan bantuan Sembako ini merupakan rangkaian kegiatan HUT IWO yang ke 10 yang telah di sepakati bersama dengan pengurus IWO Tebing Tinggi.

“Kami dari PD IWO Tebing Tinggi, ingin saling berbagi kepada warga kurang mampu yang lagi membutuhkan bantuan Sembako, walaupun tidak seberapa tetapi niat kami yang ikhlas dapat tersalurkan, semoga dapat bermanfaat" ucap Ridwan Siahaan.

Lanjut Ridwan, “hari ini kami bersama rekan-rekan dari IWO Tebing Tinggi, dapat menyalurkan paket berupa Sembako yang sumbernya dari swadaya sesama anggota IWO serta Donatur hamba Allah. Walaupun bantuan yang kami serahkan tidak sesuai harapan warga yang menerima, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi dan bermanfaat bagi keluarganya” papar Ketua IWO Tebing Tinggi yang gemar bersedekah ini.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama