Media Limasisi Rayakan 1st Anniversary dan Santuni Anak Yatim-piatu

Ket,foto: Foto bersama setelah penantuni anak yatim
Menaratoday.com, Pematang Siantar:

Perusahaan media Limasisi news.com merayakan 1tahun Anniversary dan melauncing LimasisiTV, kegiatan berlangsung di Siantar Hotel yang terletak di Jl. WR Supratman no.3 Dwikora, Proklamasi, Kota Pematang Siantar.

Acara berlangsung dan dihadiri dari perwakilan Polres Pematang Siantar, Iptu Rusdi Lubis, Kalapas Narkotika diwakili Eka Putra dan Kajari Simalungun diwakili Ade Jaya.

Acara yang disambut dengan tor-tor sombah Simalungun sangat menarik perhatian dan menghibur para undangan media Limasisi.

Perusahaan media Limasisi dipimpin oleh Toni Sidabutar, Arief Harahap sebagai Pimpinan Redaksi dan Benry Sitorus sebagai redaktur. Pembina perusahaan Ainun Saragih dan penasehat Bahtiar Saragi.

Kegiatan 1st Anniversary juga dihibur dari beberapa penyanyi lokal, namun tidak lepas di ulang tahun media Limasisi ke-1 di lakukan untuk menyalurkan berkah dengan menyantuni beberapa anak-anak yatim piatu.

Dalam rangkain kegiatan, ada beberapa pesan yang disampaikan melalui kata sambutan. Seperti yang diucapkan iptu Rusdi Lubis dimana instalasi maupun konstitusi manapun tetap sangat menyambut baik media untuk membesarkan dan mempercepat informasi pelayanan pada masyarakat.

"Kami ucapkan selamat ulang tahun pada media Limasisi dan semoga terus kreatif dalam menyampaikan informasi pada masyarakat, kalau instansi atau konstitusi seperti Polres Pematang Siantar pasti menyambut baik setiap media dan semoga bisa terus bersinergi dalam menyampaikan informasi dan dapat mempercepat pelayanan untuk masyarakat. Saat ini dengan hadirnya media online dapat lebih cepat dapat berita yang dibutuhkan masyarakat" Ujar Rusdi Lubis. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama