Balita Penderita Tumor Mata Di Desa Simpang Empat, Butuh Bantuan Para Dermawan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Rafqi Aulian Mandrofa, seorang balita berusia 3 bulan, warga Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Asahan Sumatera Utara yang menderita penyakit benjolan di bagian mata sebelah kanan yang diduga tumor membutuhkan uluran tangan para dermawan dsn perhatian Pemerintah Kabupaten Asahan.

Informasi yang diperoleh tim MenaraToday.Com, Putra dari Muhammad Yusuf Mandrofa ini telah di bawa ke Rumah Sakit Umum H. Abdul Manan Simatupang, Kisaran. Namun pihak keluarga berharap adanya bantuan dari pengiiat sosial atau para dermawan bahkan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk membantu biaya pengobatan balita malang ini.

"Kami berharap adanya para dermawan yang memiliki rezeki untuk membantu biaya pengobatan anak kami. Jika ada silahkan datang ke alamat kami atau boleh juga mengubungi saya di nomor 0813-6275-2577* ujae Ayah Balita ini berharap.

Menyikapi hal ini, Ketua Forum Persatuan Pemuda Asahan, Eri Azmi, Senin (20/9/2022) menyebutkan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pengurus FPPA dan juga akan menerobos pihak Dinas Sosial Kabupaten Asahan agar dapat membantu meringankan beban orang tua si anak.

"Saya sudah dengar kabarnya, dalam waktu dekat saya akan berkoordinasi dengan pengurus FPPA, Insya Allah kita akan membantu untuk meringankan biaya pengobatan si anak" ujar tokoh pemuda penggiat sosial ini.

Terpisah, Kepala Desa Simpang Empat terpilih, Dodi Pohan saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya menyebutkan akan mengecek langsung kondisi balita malang ini.

"Nanti akan saya cek langsung kondisi bayi ini, semoga saja ada para dermawan yang tergerak hatinya untuk membantu" tulisnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama