Hadiri Gebyar HUT PMI ke 77, Ini Harapan Bupati Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri acara gebyar Palang Merah Indonesia (PMI)  dalam rangka memperingati HUT PMI ke 77 tahun 2022 yang di gelar di Alun-alun Aek Kanopan, Sabtu (24/9/2022)

Acara gebyar HUT PMI ke 77 yang bertemakan "Tebar Terus Kebaikan"  juga turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekdakab H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua PMI Labuhanbatu Utara Sofyan Yusma, M.Si, Kacab Bank Sumut Surya Utama, SE, Forkopimca Kualuh Hulu, Lazismu, serta relawan dan Forum PMR tingkat SMP dan SMA Kecamatan Kualuh Hulu. 

Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat ulang tahun PMI yang ke-77. Menurutnya, keberadaan PMI ini sudah banyak berkiprah dalam memberikan kegiatan sosial kemasyarakatan, membantu masyarakat yang terkena musibah tanpa memandang suku, ras, agama maupun politik serta bakti sosial dalam kegiatan donor darah. 

"Untuk menunjang kinerja PMI Labuhanbatu Utara dalam mempermudah pelayanan PMI terhadap para pendonor darah, insyaallah kita akan hibahkan 1 unit mobil donor darah kepada PMI Labuhanbatu Utara", sebutnya. 

Terlihat pada gebyar HUT PMI ke 77 itu, PMI Labuhanbatu Utara menggelar beberapa kegiatan diantaranya lomba mewarnai bagi anak-anak, sepeda santai, sosialisasi tentang berlalu lintas, sosialisasi tentang PMI dan donor darah.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama