Pererat Silaturrahmi, Babinsa Garum Gelar Komsos

MenaraToday.Com - Blitar : 

Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keakraban dengan warga masyarakat, merupakan tugas yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa. Cara mewujudkannya adalah dengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial.

Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Serda Kasiyato bersama warga masyarakat, di wilayah binaannya di Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Sabtu (17/9/2022).

Serda Kasiyato menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kedekatan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat. 

Sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Menurut Serda Kasiyato melalui kegiatan Komsos ini, semoga dapat tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga bisa mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

Kegiatan Komsos ini, juga merupakan upaya untuk mendapatkan informasi yang sebanyak banyaknya dari warga masyarakat.

Danramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurahman Firdaus saat dikonfirmasi menegaskan, dengan Babinsa aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat, harapannya segala informasi yang terjadi di wilayah bisa segera diketahui, serta dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Kapten Inf Taufikurahman menambahkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih mengena dan tepat sasaran, tegasnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama