Taklukan Tebing Tinggi 3 : 0, AFKAB Labura Hebat Pimpin Klasemen Sementara

 .

MenaraToday.Com - Labura : 

AFKAB Labura Hebat kembali tampil memukau pada match ke 3 kejurda futsal Sumatera Utara tahun 2022 saat menghadapi Tebing Tinggi Di Lapangan GOR futsal Rantau Prapat, Labuhanbatu, Rabu (28/08) 09.00 wib pagi tadi. 

Bukan sekedar kata tanpa bukti dengan membawa misi juara dari kampung halaman Labura mereka membantai lawan nya Tebing Tinggi 3 : 0 tanpa balas. 

Dibabak awal head coach menurunkan pemain yang siap secara mental dan stamina seperti Ahmad Siagian (GK), M. Ari Juanda, Angga, Arjuna, Aman. 

Tensi permainan kedua tim berlangsung tinggi namun tetap menjunjung tinggi sportivitas, ketiga gol AFKAB dicetak Angga, Dodi, Ari Juanda. 

Berbekal hasil ini AFKAB Labura Hebat pimpin klasemen sementara grup D kemudian diikuti Sergei, Siantar, Tebing Tinggi, sedangkan samosir sudah dinyatakan WO. 

"Semua sudah berjalan sesuai rencana, skema yang kita terapkan sudah direalisasikan di lapangan oleh anak-anak, InsyaAllah semua pemain kita beri kesempatan merasakan atmosfer kejurda ini (Rotasi pemain)."Tutur Yudi. 

Yudi Anshori head coach yang juga berprofesi sebagai guru olahraga ini berpesan agar seluruh pemain tetap fokus, Jaga kondisi fisik dan istirahat cukup karena pertandingan selanjutnya bakalan lebih sengit lagi.

"Kami juga mengharapkan doa serta dukungan warga Labura di Kejurda ini."Ucapnya mengakhiri. 

Senada dengan Yudi, Taufan Felix mewakili pengurus AFKAB Kabupaten Labura sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemain dan cukup puas dengan penampilan mereka di lapangan, 

"Mereka bermain dengan teknik yang sudah di terapkan pelatih, Untuk partai selanjutnya sore nanti menghadapi siantar ayo kita ambil kemenangan."Tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama