Bertemu Bupati Indramayu, Faiz and Friend Bakal Jalan-Jalan Ke Dufan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Kepulangan Bupati Indramayu Nina Agustina usai menutup kegiatan Bakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) sekaligus peresmian Jembatan Gantung Manunggal Gotong rotong di Blok Ludoyong, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu sempat terhenti oleh segerombolan anak-anak setempat, Jum’at (28/10/2022).

Sontak membuat Bupati Indramayu Nina Agustina membuka kaca mobil didepan anak-anak asal Blok Ludoyong, Desa Karangasem yang berkeinginan melihat secara dekat dan ingin bersalaman dengan orang nomor satu di Indramayu tersebut.

Akan tetapi anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini usai bercengkrama dan berjabat tangan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina ternyata ada maksud tersendiri, tak disangka direspon langsung oleh Bupati Nina Agustina.

Seperti diungkapkan Faiz bocah berumur 11 tahun ini yang didampingi temannya meminta handphone maupun sepeda kepada Bupati Nina Agustina.

“Saya pingin handphone, bukan-bukan tapi sepeda,” kata Faiz yang justru teman di sekelilingnya diam melihat tingkah Faiz yang begitu riang bertemu Bupati Nina.

Namun, respon Bupati Nina Agustina berbeda yakni seakan ingin memberikan kebahagian tidak hanya satu orang melainkan bersama-sama dengan mengajak jalan-jalan ke Dunia Fantasi (Dufan), dengan syarat harus berjumlah 30 orang.

“Kalau jalan-jalan bagaimana, kalau memang mau cari 30 orang lagi ya, engga usah mikirin sangu (Red: uang jajan berpergian) yang terpenting nanti belajar yang baik dan harus pinter mengaji,” kata Bupati Nina sambil meminta ASN untuk mencatat anak-anak tersebut dan kemudian menghubungi Camat Terisi untuk berkoordinasi.

Ajakan Bupati Nina Agustina tak disangka direspon langsung oleh Faiz and Friend dengan nada tinggi “Mau-mau, kalau bisa minggu depan,” ujarnya.

Tingkah Faiz yang riang bertemu dengan Bupati Nina Agustina tersebut tak henti-hentinya mengusili Bupati Nina Agustina dengan berjabat tangan berulang kali hingga mengundang tawa masyarakat yang menonton di sekeliling mobil dinas Bupati Nina Agustina bersama rombongan.  (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama