DPD SWI Karawang Turut Berduka Atas Tragedi Kerusuhan Di Stadion Kanjuruhan Malang

MenaraToday.Com - Karawang : .

Sekretariat Bersama Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Karawang Jawa Barat, Turut Berdukacita dan berdo'a Wafatnya para Suporter dan petugas keamanan tragedi  Kanjuruhan.

Tragedi  yang membawa duka 125 orang suporter meninggal di Kanjuruhan Jawa Timur, merupakan duka dalam sepakbola, moga moga menjadi pelajaran berharga dan tidak terulang.

Tragedi dalam status resmi kompetisi di Kanjuruhan, agar disikapi secara tegak lurus, bijak dan profesional oleh APH, semua pihak yang memiliki otoritas terkait. 

"Sekber Wartawan Indonesia minta pihak terkait mengevaluasi sebab akibat banyaknya korban, agar tidak menjadi noda hitam dalam persepakbolaan. Mudah mudahan tragedi Kanjuruhan Betul betul murni musibah tanpa ada kelalayan dan kesalahan, Harap Yusup, Senin (3/10/2022)

Telisik dan selidiki penyebab terjadinya tragedi, yang menyebabkan banyaknya korban hingga terang benderang.

Biarkan pihak yang berwajib dan terkait mengevaluasi, investigasi dan fokus pada tupoksinya, sehingga didapatkan kepastian apakah penyebabnya sehingga banyak korban yang tewas.

Apakah ada kelalaian atau tidak, terus diperdalam, sehingga ada kepastian hukum ada atau tidaknya yang harus bertanggung jawab dari hasil pendalaman.

Sekber Wartawan Indonesia Turut Berdukacita dan berdoa yang sangat mendalam, semoga Khusnul khatimah, dan Allah menerima amal ibadah Almarhum, Almarhumah, dan bagi keluarga yang ditinggal diberikan Kesabaran Dan Ketabahan. Ungkap Yusup. ( tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama