DPK Partai Prima Kabupaten Batang Hari Targetkan Raih Kursi Di DPRD Sebanyak Mungkin.

 

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Sekretaris Dewan Pimpinan Kabupaten, Partai Rakyat Adil Makmur (DPW Prima) Kusnadi Wakil Ketua didampingi Sekertaris Andre Wiraguna mengatakan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, pihaknya memasang target kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari sebanyak-banyaknya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Itu target kami untuk Pileg 2024,” kata Sekretaris DPK Prima Batang hari Andre Wiraguna ketika ditemui wartawan MenaraToday.com, Sabtu (08/10/2022)

Untuk meraih target itu dibutuhkan kerja totalitas, termasuk Dewan Pimpinan Kecamatan (DPKc) Prima Batanghari di 8 kecamatan dengan melakukan konsolidasi secara konsisten serta berani menghidupkan rasa saling memiliki semangat rakyat di setiap basis.

Menurutnya, tercapainya target itu akan membawa warna baru di dunia politik khususnya di Kab Batanghari

“Kami (Prima) partai baru, di isi semua orang biasa Kami berharap semua aspek elemen masyarakat dapat menerima Prima DPK Batang hari,” katanya

Lanjutnya, dalam merekrut calon legislatif (caleg) Prima DPK Batang hari tidak memungut biaya.

“Kita utamakan partisipasi penuh sehingga yang terpilih nanti tidak masuk dalam kepentingan oligarki. Prima berdiri dengan rasa adil, makmur, dan sejahtera. Soal tahapan verifikasi administrasi yang telah rampung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah bekerja dengan baik..Kami optimistis lolos jadi peserta pemilu 2024. Prima dibangun dengan partisipasi dan penuh keyakinan (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama