JMSI Kota Medan Bahas Program Kerja 2023.

MenaraToday.Com - Medan : 

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Medan menggelar rapat membahas program kerja tahun 2023 sekaligus pemasangan plang kantor JMSI Kota Medan di jalan Al Wasliyah No.10 Ringroad, kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (13/10/2022).

Untuk menjalankan program kerja dan menghadapi Hari Pers Nasional (HPN)  2023 yang akan di pusatkan di kota Medan,  JMSI Kota Medan menyusun sejumlah program kerja untuk tahun 2023 yang dirancang dalam beberapa agenda kegiatan. Dimana kegiatan tersebut nantinya dapat menjadi tolak ukur kemajuan JMSI kota Medan. 

Ketua JMSI Kota Medan, Lilik Riadi Dalimunthe didampingi Sekretaris Ronald H Tambunan dan  Bendahara Condrad A Naibaho beserta anggota Dedi Suhardi alias Dedi Suang menjelaskan, program kerja tahun 2023 sudah di susun dan akan di laksanakan di tahun depan. 

"Ada beberapa program kegiatan yang akan kita laksanakan, seperti Rakernas JMSI, Bakti Sosial, Sosialisasi Sertifikasi Media, Worskhop Jurnalis Media Siber dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)," kata Lilik.

Lilik juga menyebutkan bahwa JMSI Kota Medan merupakan gabungan dari beberapa media yang semuanya pemilik atau owner media, dapat mewujudkan visi misi bersama dalam menciptakan perusahaan pers yang profesional dan sejahtera. 

Lilik berharap kepada semua pemilik atau owner media yang tergabung dalam JMSI Kota Medan untuk mendukung semua program kerja yang telah di susun untuk tahun 2023 agar dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Saya harapkan kepada semua rekan-rekan yang tergabung dalan JMSI Kota Medan agar dapat mendukung penuh program kegiatan yang akan kita laksanakan di Tahun 2023. Dan saya harapkan juga,  kita tetap solid dan menjaga kekompakan di JMSI Kota Medan,” Ungkap Lilik. 

Hal senada diungkapkan Sekretaris JMSI Kota Medan, Ronald Tambunan yang mengatakan bahwa untuk tahun 2023 JMSI Kota Medan memiliki beberapa program.

"Jadi kita harus mempersiapkan semua legalitas dari organisasi yang kita emban seperti domisili kantor dan lainnya. Bagi rekan-rekan pemilik media yang ingin bergabung dalam JMSI Kota Medan untuk melengkapi seluruh legalitas perusahaannya dan bisa diantar langsung ke kantor sekretariat JMSI Kota Medan,” Imbuh Ronald.

Hadir dalam rapat pembahasan program kerja 2023 antara lain, ketua JMSI Kota Medan, Lilik Riadi Dalimunthe, sekretaris, Ronald H Tambunan, bendahara Condrad A. Naibaho dan Dedi Suhardi serta anggota lainnya.

Selesai pembahasan program kerja kerja, semua yang hadir ikut memasang plang kantor JMSI Kota Medan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama