Karya Bakti TNI Sarana Memperkuat Kemanunggalan Dengan Rakyat

 

MenaraToday.Com - Blitar :   

Dengan penuh semangat anggota Kodim 0808/Blitar dan warga masyarakat selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan karya bakti bersama, dalam rangka merenovasi Mushola Al Anwar yang berada di Desa Pojok Kec.Garum Kab.Blitar, Rabu (12/10/2022).

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan karya bakti ini, merupakan bentuk kepedulian bersama, untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola yang ada di wilayah binaan.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Semoga kerja sama yang baik ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.

Kapten Chb Arif berpesan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk disiplin protokol kesehatan selama melaksanakan kegiatan agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan baik, biar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid- 19.

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan, dan kekompakan dengan warga masyarakat yang ada di desa sini, ujarnya.

Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan ke depan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya.

Sementara itu, Bapak Imam selaku pengurus Mushola Al Anwar, mengucapkan banyak terima kasih, kepada anggota Kodim 0808/Blitar, atas kepeduliannya yang dengan tulus dan ikhlas membantu pengerjaan renovasi Mushola ini, semoga Allah SWT senantiasa membalas amal baik bapak bapak semua, tuturnya. (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama