Saat Sedang Beraksi Di PT. CPB, 5 Pelaku Curat Di Bekuk Polisi.

MenaraToday.Com - Tulang Bawang : 

Personel Satreskrim Polsek Dente Teladas meringkus 5 orang pelaku Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) saat  beraksi di Main Office PT Central Pertiwi Bahari (CPB), Kampung Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Selasa (11/10/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena melalui Kapolsek Dente Teladas, Iptu Zulian kepada awak media, Rabu (12/10/2022), menyebutkan bahwa ke lima pelaku masing-masing berinisial AN (34), FI (28), warga Kampung Pendowo Asri, Kecamatan Dante Teladas, EN (29), AA (20) dan EI (16) warga Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

"Kelima pelaku kita ringkus saat beraksi si Main Office PT. Central Pertiwi Bahari (CPB). Sedangkan penangkapan terhadap ke lima pelaku berawal dari informasi Satpam yang kita terima saat kita melakukan hunting pencegahan C3" ujar Iptu Zulian.

Lebih lanjut Zulian menyebutkan saat tiba di lokasi ke lima pelaku tengah beraksi mencuri aluminium dan besi di dalam gudang Main Office PT.. CPB dengan cara merusak bangunan gedung menggunakan gergaji besi dan linggis.

"Saat kita tangkap, kelima pelaku tidak melakukan perlawanan, kemudian para pelaku dan Barang Bukti berupa 4 unit sepeda motor, besi, aluminium, linggis, gergaji besi dan golok di bawa ke Mapolsek Dante Teladas untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif dan kepada para pelaku kita jerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama 7 tahun" ujarnya (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama