Kasatpol PP Damkar : "Guyub Rukun Bersama-Sama Membangun Indramayu Yang Bermartabat.

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP) Damkar Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso mengajak masyarakat untuk guyub dan rukun bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) 

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Indramayu, kami mohon kebersamaan, guyub, rukun kita semua bersama-sama untuk membangun Kabupaten Indramayu dengan visinya yang Bermartabat,” ajaknya saat membuka pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022, di Desa Karang Layung Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Rabu malam (26/10/2022).

Kehadiran Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso ini mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar saat menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Indramayu.

Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso menyampaikan, permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Indramayu Nina Agustina dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Karang Layung, dikarenakan adanya kegiatan lain bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Permohonan maaf dari Bupati Indramayu atas ketidakhadiran beliau karena masih ada kegiatan lain, mudah-mudahan beliau bisa hadir ditengah-tengah kita dalam suasana yang berbeda, mudah mudahan kita do’akan kita semua supaya Ibu Bupati diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan oleh kabupaten Indramayu dan masyarakat Kabupaten Indramayu menuju Indramayu yang Bermartabat," tambahnya.

Camat Sukra Dadang Rusyanto  mengatakan, pihaknya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pengajian dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan masyarakat bisa mengimplementasikan dan mengamalkan segala kebaikan Nabi Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari.

"Pada malam hari ini kita bersama sama memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, oleh karena itu saya berterimakasih atas nama Muspika Kecamatan Sukra, untuk bapak ibu dikesempatan yang baik ini pergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga nanti kita dapat mentauladani kepribadian Rasulullah Muhammad SAW dalam konteks kehidupan kita sehari hari baik bermasyarakat maupun bernegara," katanya.

Sementara itu Ketua GMBI Distrik Indramayu Ono Cahyono  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina dalam program-programnya, dalam rencana-rencananya agar masyarakat indramayu mendapatkan kesetaraan dan kesejahteraan.

"Melalui program dan rencana untuk pembangunan di Kabupaten Indramayu agar bisa setara ini tentu tidaklah mudah, sehingga untuk menuju perubahan dan hal-hal yang mungkin nyaris diluar batas kemampuan, tetapi beliau komitmen adalah tetap sebuah komitmen maka dari itu mari kita do’akan Bupati Indramayu agar tetap semangat dalam berjuang untuk masyarakat Indramayu agar mendapatkan kesetaraan dan kesejahteraan dalam hidupnya," ucapnya.

Dikatakan Ono Cahyono peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengangkat tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mari tauladani Akhlak Rasulullah SAW dan menjaga Aqidah serta Ukhuwah Islamiah”.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan tausiah oleh Kiyai Kondaang berasal dari cirebon yaitu Ustd Ujang Bustomi. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama