Satreskrim Polres Asahan Amankan 9 Remaja Anggota Geng Motor Serigala Hitam

MenaraToday.Com - Asahan : 

Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan mengamankan 9 orang remaja yang merupakan anggota Geng Motor Serigala Hitam yang kerap membuat onar di seputaran kota Kisaran akhir-akhir ini.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasat Reskrim AKP M. syaid Husein didampingi Kasi Humas Ipda Boris Pardosi menyebutkan bahwa kesembilan anggota geng motor ini diamankan setelah pihak satreskrim mendapatkan laporan dari masyarakat tentang aksi para geng motor yang telah meresahkan warga.

" Setelah mendapatkan informasi dari warga, pada hari Rabu (26/10/2022) sekira pukul 24.00 Wib personel Satreskrim bersama personel Unit Reskrim Polsek Kota melakukan sweeping ke lokasi-lokasi tempat yang dicurigai tempat berkumpulnya geng motor Serigala Hitam. Dan akhirnya 9 orang anggota geng motor Serigala pun di bawa ke Mapolres Asahan" ujar Boris.

Ipda Boris juga menyebutkan kesembilan anggota geng motor ini tak segan-segan melakukan penganiayaan dan tindakan premanisme di wilayah Polres Asahan..

"Jadi kesembilan geng motor Serigala Hitam yang berhasil kita amankan berinisial MFG (16), SPN (16) MIM (18), KM (19), GNM, yang ikut serta dalam perkelahian geng motor, sementara inisial MKA yang melempar mercon di Dinas Kominfo dan Alfamart, JB (16) dan  SA (16) pelaku pemukulan dengan Double Stick dan YH (16) yang membawa senjata tajam" ujarnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama