LPAI Labuhanbatu Hadiri Lomba Mewarnai Pitaloka AMS Distrik Labuhanbatu

MenaraToday.Com - Labuhanbatu  : 

Ketua dan Sekretaris (LPAI) Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Kabupaten Labuhanbatu, menghadiri kegiatan lomba mewarnai Pitaloka AMS Distrik Labuhanbatu, di Suzuya Mall Rantauprapat, Sabtu (15/10/2022). 

Kehadiran LPAI pada acara tersebut untuk memberikan semangat kepada adik adik yang mengikuti perlombaan agar lebih semangat dalam berlomba. 

Ketua LPAI. Sangat, Agun Noto mengapresiasi kegiatan ini.

"Ini kegiatan positif untuk anak anak, LPAI selalu mendukung kegiatan kegiatan positif untuk anak anak, Semoga semakin banyak ormas atau lembaga pemerhati anak yang semakin peduli terhadap anak anak, Semoga semakin banyak ormas atau lembaga pemerhati anak yang semakin peduli terhadap anak anak" ujar Nono.

Disisi lain Sekretaris LPAI Zahara Nasution berharap agar anak anak selalu memberanikan diri untuk mengikuti perlombaan serta melatih anak untuk mengenali pola dan kombinasi warna dengan baik. 

"Tidak penting menang atau kalah, yang pasti anak anak harus sering melatih diri untuk mengikuti perlombaan perlombaan yang diselenggarakan oleh ormas atau lembaga pemerhati anak lainnya," tutupnya (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama