Personel Polsek Wonotirto bersama warga, Perbaiki Jalan Ambles

MenaraToday.Com - Blitar : 

Jalan yang selama ini menjadi penghubung antara desa Wonotirto dengan desa lainnya yang ada di kecamatan Wonotirto Kab Blitar mengalami kerusakan akibat air hujan yang belakangan ini intensitasnya tinggi, jalan tersebut sulit dilalui para pengguna jalan serta kendaraan warga yang akan melintasinya akibat rusak berlubang.

Bersama dengan warga, Kapolsek Wonotirto, AKP Supriadi SH beserta personel Polsek Wonotirto melaksanakan kerja bakti penimbunan lubang dijalan umum,Dusun Wungkukerep, Desa Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (25/10/2022).

Dengan memperbaiki jalan rusak (ambles) se dalam sekitar 10-15 cm, yang berada tepat di depan Mapolsek Wonotirto, dengan cara  mengunakan bahan Koral (pecahan batu) sebanyak 4  Kubik sehingga dapat  mengantisipasi terjadinya laka lantas bagi pengguna jalan.

Saat ditemui, Supriadi SH, menuturkan bahwasanya kegiatan tersebut bentuk pengabdian gotong royong, sekaligus sebagai upaya menjalin silaturahmi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif,ungkap Kapolsek Wonotirto.

“Mudah-mudahan jalan yang amblas ini bisa cepat selesai sehingga jalan bisa kembali dilintasi oleh masyarakat, terangnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama