Tanpa Papan Informasi, Proyek Pekerjaan Turap Di Nipah Panjang II Dipertanyakan

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Pekerjaan Turap Bronjong yang terletak di Rt 01/Rw01 jalan Wijaya Kusumah kelurahan Nipah panjang ll Kecamatan Nipah panjang kabupaten tanjung jabung timur provinsi Jambi. yang mana di lokasi pekerjaan tersebut tidak terlihat papan informasi yang membuat salah seorang warga harus mempertanyakan kepada pihak pekerja yang dalam dua hari ini bekerja yang di duga bukan di tempat titik nol dari pekerjaan tersebut. Minggu(23/10/2022)

Pasal nya pekerjaan Turap Bronjong yang di kerjakan di jalan Wijaya Kusumah menuju tempat pemakaman umum (TPU) tersebut, yang di duga tidak pada titik nol nya, mereka bekerja mulai dari sebela darat dan Batu batu tersebut juga di tumpukan di tengah ruas jalan menuju ke TPU dan juga sangat menggagu kalau ada warga yang meninggal dunia dan di makam kan di TPU tersebut.

Efendi selaku warga saat di jumpai oleh awak media ini membenarkan. ya kami warga di sini berharap pekerjaan Turap Bronjong tersebut terbuka dan tidak ada yang harus di tutup tutupi di bangun mulai dari titik nol yang mana lokasi rawan tanah yang terkikis oleh arus parit. Kan untuk lokasi jalan Wijaya Kusumah ini sudah terlihat jelas di mata kita. dan yang  mana harus di kerjakan untuk antisipasi tanah agar tidak abrasi. Terkait papan informasi yang tidak ada kami juga meminta kepada pihak rekanan segera memasang nya agar kami warga juga bisa melihat dan membantu pemerintah untuk mengawasi pekerjaan yang menggunakan uang  negara ini." tegasnya".

Di hari yang sama awak media ini juga mengkonfirmasi Rafdhinal.SE selaku lurah melalui pesan WhatsApp untuk di mintai tanggapan nya terkait pekerjaan tersebut.

"Ya memang benar  Terkait papan informasi dari pekerjaan itu saya juga sudah turun langsung ke lokasi memang tidak ada terlihat papan informasinya. saya selaku lurah meminta kepada pihak dari rekanan kontraktor segera memasang agar tidak ada menimbulkan asumsi buruk dari masyarakat sekitar terkait pekerjaan itu."jelasnya." 

Di tanya terkait titik lokasi Rafdhinal juga menambahkan kalau untuk titik nol nya dirinya tidak mengetahuinya. 

"Saya juga tidak tau , yang jelas harapan masyarakat pekerjaan itu di mulai dari arah jalan laut pintu masuk menuju ke TPU tersebut. Karena akses jalan menuju masuk sangat memprihatinkan akibat kikisan Arus parit sehingga menimbulkan Abrasi di beberapa titik jalan masuk menuju ke tempat pemakaman umum tersebut." Tandasnya."  

Sampai berita ini di terbitkan pihak dari rekanan kontraktor belum bisa di hubungi.. (Jai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama