Truk Penebang Tebu Hanyut, 1 Orang Selamat dan 4 Lainya Dalam Pencarian

MenaraToday.Com - Blitar : 

Truk penebang tebu di Kab Blitar, hanyut di terjang arus banjir di Sungai Kedung Cenit Desa Plandirejo Kec. Bakung Kab. Blitar, Selasa (25/10/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bakung, AKP Zaenal Arifin menerangkan jika kejadian itu sekiranya pukul. 19.00 Wib,truk pulang dari menebang tebu di kali cilik menuju arah pulang sampai di Jembatan Sabodam Kedung Cenit, ketika truk sudah separo memasuki sungai bersamaan datangnya banjir dari arus sungai sehingga truk terjun ke kedung Cenit,

1 Orang bernama Pendik berhasil melompat dan selamat, sedangkan 4 orang terseret arus sungai dan sampai saat ini belum di ketemukan. berikut daftar nama korban yang belum diketemukan yakni Andik, (21) warga Desa Sumberrejo Kecamatan Doko Kab. Blitar, Yopi (23) warga Desa. Sumberurip Kecamatan Doko Kabupaten Blitar,  Riyanto, (55) warga dusun Sumbersari Rt 5 Rw 3 Desa Tumpakoyot Kecamayan Bakung Kabupaten Blitar dan  Obet (18) warga Dusun Sumbersari Rt 05 Rw 03 Desa Tumpakoyot Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

Untuk diketahui,  Korban yang selamat (Pendik) saat ini ditampung di Balai Desa Tumpakoyot, sedangkan evakuasi dan pencarian korban dilanjutkan besok pagi,karena cuaca hujan deras dan gelap, sehingga tidak memungkinkan untuk melanjutkan evakuasi malam hari ini. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama