Bertemu Ramah Dengan Warga Bagan Asahan, Ini Disampaikan AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, sepertinya tanpa henti membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah hukumnya. 

Selama sepekan hampir seluruh masyarakat mulai dari ulama, tokoh adat, tokoh pemuda, paguyuban - paguyuban dan yang lainya tetap dilayani oleh Kapolres Asahan.

Kali ini di acara yang ber temakan "Temu Ramah Kapolres Asahan Bersama Masyarakat dengan Komunitas Nelayan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Nelayan Asahan, Satpolairud Polres Asahan dan Polsek Sei Kepayang.

Salah seorang tokoh agama menerangkan Bahwa Masyarakat Desa Bagan Asahan  mengucapkan Terima Kasih atas ada Personil Sat Polairud karena dapat membantu Keamanan, Permasalahan dalam Perselisihan antara Para Nelayan. 

Ditempat yang sama Kapolres Asahan mengucapakan terima kasih atas sambutan yang diberikan, Kapolres Asahan juga mengingatkan agar bisa memperkuat dan mempererat komunikasi antara institusi polri dengan para nelayan, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat agar bersama menciptakan kamtib dan keharmonisan di wilayah Bagan Asahan serta perairan Asahan.

"Apabila ada gangguan dari luar ataupun kenyamanan warga merasa terganggu bisa langsung hubungi pihak kepolisian atau pihak Polsek Sei Kepayang,"kata Kapolres Asahan.

Dalam tatap muka dengan masyarakat, Kapolres Asahan memberikan bantuan beras kepada masyarakat Bagan Asahan bagi yang kurang mampu .(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama