Jembatan Gantung Desa Karangasem Sangat Membantu Aktivitas dan Perekonomian Warga

 


MenaraToday.Com - Indramayu : 

Keberadaan Jembatan Gantung yang berlokasi di Blok Ludoyong, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu tidak disangka banyak diungkapkan masyarakat sangat membantu aktivitas sehari-hari dan perekonomian masyarakat setempat.

Roni warga Blok Ludoyong mengakui, dengan adanya jembatan gantung sangat membantu dirinya dalam bekerja sebagai kurir pengantar barang online dan mengantar anaknya pergi sekolah yang kini dirasakannya tidak mesti memutar yang jaraknya hampir 2 kilometer.

“Alhamdulillah misalkan berangkat kerja mengantar barang paket saat ini terasa santai dan tidak memutar jauh, sama juga kalau anak pergi masuk sekolah yang ditempuh dengan cepat,” katanya Jum’at (4/11/2022).

Diketahui bersama Jembatan Gantung di Blok Ludoyong, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi belum lama ini diresmikan Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Danrem 063 SGJ Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan dan Dandim 0616 Indramayu Letkol ARM Andang Radianto sebagai pelaksanaan  kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) 2022 di Desa Tempel, Kecamatan Lelea dan Desa Karangasem Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Disampaikan Roni, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang begitu peka terhadap kebutuhan maupun persoalan masyarakat yang dianggap penting salah satunya melalui pelaksanaan program BSMSS Tahun 2022 yang menyasar pada pembangunan Jembatan Gantung di Blok Ludoyong, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

“Terimakasih Bupati Indramayu Nina Agustina dan TNI telah membuatkan jembatan gantung di desa kami, jembatan gantung ini sangat membantu kami dalam beraktivitas,” ujarnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama