Kapolsek Kota Kisaran Peduli Korban Banjir

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar beserta personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota  melakukan aksi pedulinya terhadap korban banjir di wilayah hukumnya. dengan.mendirikan Posko Siaga Banjir Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan I Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Kamis (3/11/2022) sekira jam 17.45 wib.

"intensitas curah hujan yang cukup tinggi selama 3 hari ini membuat Sungai Bunut, Kecamatan Kisaran Barat meluap dan merendam rumah-rumah penduduk setinggi lutut. Akibat dari banjir ini kita membuat Posko Siaga Banjir yang bertujuan untuk memantau dan membantu warga yang memerlukan pertolongan" ujar Joy Sianipar, Jumat (4/11/2022).

Joy juga menambahkan bahwa keamanan dan keselamatan masyarakat merupakan hal yang paling utama baginya.

" Jadi personel dan Bhabinkamtibmas Kota Kisaran langsung terjun untuk memberikan sekedar bantuan berupa beras 30 Kg, Mie Instan 6 kardus, telur 5 papan, gula 5 Kg, Kopi 2 Kg dan air mineral kemasan 3 kotak" ujarnya seraya berharap air yang merendam rumah warga segera surut dan tidak adanya penyakit dari dampak banjir tersebut. 

"Disini saya juga berharap pihak pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengatasi permasalahan banjir ini" ujarnya mengakiri (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama