Sadeeva Group Terjun Langsung Tinjau Korban Banjir, Bagikan 600 Nasi Kotak.

 

MenaraToday.Com - Labura : 

Banjir yang menerjang sebagian wilayah Aek Kanopan melumpuhkan berbagai aktivitas warga. Seiring dengan itu, Kepedulian berbagai kalangan masyarakat mengalir deras, termasuk dari Sadeeva Group. 

Hati mereka tergerak melihat musibah tersebut, Ingin merasakan langsung kesusahan sesama warga di lokasi banjir yang berada di Sukarendah, Aek Kanopan Timur, Kualuh Hulu, Kamis (03/10) 20.00 malam. 

Akibat curah hujan tinggi selama 2 hari beberapa lingkungan yang berada di 2 Kelurahan yakni Aek Kanopan dan Aek Kanopan Timur terisolir oleh banjir hingga 1 meter termasuk lingkungan Sukarendah. 

Bantuan yang diberikan langsung oleh segenap anggota Sadeeva Grup dibantu pengurus anak ranting Pemuda Pancasila Aek Kanopan Timur, Sadeeva Grup menyalurkan bantuan berupa nasi kotak sebanyak 600 dan air mineral. Warga terlihat begitu antusias saat melihat anak anak muda yang tergabung dalam Sadeeva Grup bisa membantu mereka. 

Saddam Husein Hasibuan selaku penasehat Sadeeva Grup saat dikonfirmasi awak media mengatakan  bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian, simpati, dan empati dari kami seluruh anggota Sadeeva Grup, Semoga bisa sedikit membantu para warga korban banjir. 

Menurutnya musibah kita tidak tau kapan datangnya, Kita hanya bisa berdoa dan bersabar serta tetap waspada melihat sekitaran Aek Kanopan curah hujan masih tinggi."Pungkas Adam. (Greg).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama