Laurensius Sitorus, Tahanan Ke-6 Polres Toba yang Kabur Berhasil Dibekuk

Keterangan Gambar : Foto: Laurensius Sitorus, Tahanan ke-6 Polres Toba yang kabur, berhasil ditangkap (Foto : JT)

MenaraToday.Com - Toba : 

Laurensius Sitorus, salah satu DPO dari 6 tahanan yang diburu oleh Polres Toba akibat melarikan diri dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Toba, akhirnya berhasil dibekuk oleh petugas. 

Laurensius yang tersandung Perkara Pasal 363 KUHP, merupakan salah satu tahanan dari 6 tahanan yang kabur dari RTP Polres Toba pada hari Selasa 15 November 2022 lalu. 

Penangkapan tahanan yang terakhir ini, dibenarkan oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH S.ik.

Laurensius  Sitorus ditangkap saat melintas di Desa Pardomuan Kaldera Sibisa Lumban Julu Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada hari Sabtu (19/11/22) kemarin sekira pukul 13.30 Wib, kata Taufiq Hidayat. 

Kapolres mengakui, bahwa sejak tahanan ini kabur, dia sering berpindah tempat, sehingga cukup menyulitkan petugas untuk melakukan penangkapan.

Sebenarnya keberadaan dia sudah terlacak sama pihak kita. Hanya saja, dia sering pindah tempat.

Atas informasi dan kerjasama yang baik oleh masyarakat dengan pihak kepolisian, akhirnya pelaku Laurensius  Sitorus ini berhasil kami tangkap.

Sebelumnya, ke 5  tahanan lainnya yang kabur sudah terlebih dahulu ditangkap beberapa hari yang lalu. Jadi ke 6 tahanan semuanya sudah berhasil diamankan, ungkap Taufiq. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama