Mantan Bupati Labura Menjamu Juara Nasyid Tingkat Nasional.

MenaraToday.Com - Medan : 

Mantan Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus yang akrab disapa Haji Buyung yang juga Ketua FKPPI Sumut menjamu kontingen nasyid Labura yang mewakili Sumut ke tingkat nasional di kediamannya di Johar Baru Medan, Senin (21/11/2022), pagi.

Bukan tanpa alasan jamuan tersebut dilaksanakan sebagai wujud syukur dari beliau buat kontingen nasyid asal Labura yang berhasil mengharumkan nama Labura ditingkat nasional, Setelah keluar sebagai juara untuk 2 kategori yakni juara I binvoc gambus dewasa dan juara III rebana klasik remaja putra. 

H. Buyung Sitorus dalam kesempatan tersebut mengatakan prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya kepada putra -putra Labura yang mengharumkan nama baik kabupaten Labura. 

Beliau menuturkan tahun 2017 dan 2018 juga pernah tampil di tingkat nasional di Pondok Gede Jakarta serta sumbar, Hari ini prestasi itu di raih kembali. Bangga dan apresiasi luar biasa disampaikan kepada para pemenang begitu juga untuk ketua Lasqi Labura Ustadz Idris Aritonang S, sos, I  dan pengurus atas jeripayahnya hingga sampai titik ini."Ucap Haji Buyung.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama