Polres Asahan Bekerjasama Dengan Kodim 0208/As dan Pemkab Asahan Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam rangka mengantisipasi tindakan kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya, Polres Asahan bekerjasama dengan Kodim 0208/As, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Asahan menggelar Patroli Gabungan Skala Besar

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kabag Ops, Kompol Yayang Rizki Pratama menyebutkan Patroli Gabungan Skala Besar ini dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas dan kenakalan remaja yang saat ini meresahkan warga. 

"Dalam operasi gabungan skala besar ini kita bagi dalam 4 tim yang mana kita menyisir lokasi-lokasi yang kita anggap rawan sebagai berkumpulnya geng motor, begal dan premanisme. Dimana sasaran utamanya adalah di Jalan Pabrik Benang, Jalan Tusam, Jalan Akasia, Kelurahan Sidodadi, Sidokeno, Siumbut Umbut dan seputaran kota Kisaran" ujar Yayang saat disambangi diruang kerjanya, Senin (21/11/2022).

Perwira menengah kepolisian yang pernah sukses memberantas kejahatan sewaktu menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Tanjungbalai ini mengimbau kepada masyarakat agar cepat melapor jika ada melihat tindakan kejahatan.

"Jika ada melihat tindakan kekerasan silahkan lapor ke kami, agar cepat kita tangani dan kepada orang tua diharapkan dapat memantau kegiatan anak-anaknya khususnya yang telah remaja. Tegur anaknya jika pulang larut malam, hal ini bertujuan agar para remaja tidak ikut dalam geng-geng yang selama ini membuat resah masyarakat" ujarnya. (Nn)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama