Oimakjang!! Campuran Semen Proyek Ratusan Juta Ini Bisa Diremas & Diduga Tidak Sesuai RAB

 

Menatoday.com - Sidimpuan
Rehabilitasi Bendung dan jaringan irigasi di Labuhan Labo, Yang berada di  Desa Batang Bahal, Kecamatan Padangsidimpuan Bstunadua, Kota Padangsidimpuan yang di poskan di Dinas PU Kota Sidimpuan  Dengan Pagu anggaran 599.998.842.00 Rupiah tahun anggaran 2022 diduga asal jadi hingga berpotensi merugikan uang negara

Informasi yang didapat Menaratoday.com dari masyarakat sekitar yang namanya enggan di publikasikan, Sebagian besar  bahan matrial seperti Batu diambil dari lokasi proyek.

Pantauan dilokasi pembangunan proyek tersebut juga diduga tidak sesuai spek, Pasalnya lantai bendungan terlihat tidak memakai besi,  Semen nya juga diduga dikurangi, Pasalnya ada pasangan yang ditaksir sudah dua hari namun masih bisa diremas. Tiang Cor nya belum dipasang sementara dinding bangunan sudah hampir selesai.

Selain itu, Plang merk  juga tidak terlihat dilokasi dan  setelah dibuka di laman LPSE, Proyek tersebut dimenangkan oleh CV. Samaru Cipta Semesta yang beralamat di Kota Medan

Sementara itu Kadis PU Kota Padangsidpuan Belum memberikan komentar hingga berita ini dikirim ke meja redaksi. (Ucok siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama