Polres Labuhanbatu Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-Obatan Untuk Korban Banjir Desa Air Hitam.

 

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK.  diwakili Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE. MH. menyerahkan Bantuan sembako dan obat-obatan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Air Hitam Kec.Kualuh Leidong Kabupaten Labura , Minggu (26/11/2022).

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir Tim Urkes Polres Labuhanbatu melakukan pengobatan serta pemberian obat-obatan kepada masyarakat.

Berdasarkan hasil koordinasi dengan kepala desa Air Hitam bahwa jumlah masyarakat yang terdampak banjir sebanyak 800 KK, kondisi Air menggenangi rumah penduduk dengan ketinggian bervariasi antara 10 - 50 cm, beberapa warga di temukan sudah mulai mengalami penyakit gatal - gatal dan masuk angin

Sebagian warga masih bertahan di rumah masing- masing namun sebagian ada yang mengungsi ke rumah kerabat yang ada di sekitar desa air hitam, hingga hari ini belum ada korban jiwa atas dampak banjir yang terjadi Ujar AKP Krisnat.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban banjir di antaranya 50 karung beras masing-masing 5 kg, Obat-obatan dan vitamin. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama