Camat Jatibarang dan Kuwu Sukalila Sambangi Lansia

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Camat Jatibarang Iim Nurachim dan Kuwu Desa Sukalila Suparno menyambangi kediaman warga lansia di Desa Sukalila guna memberikan paket sembako dan makanan siap saji dalam rangka kegiatan jumat berbagi, Jumat (23/12/2022).

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk ikut serta melaksanakan program Bupati Indramayu Nina Agustina Da’I Bachtiar agar menjadikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Indramayu dapat memberikan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Dimana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Indramayu terhadap masyarakat.

“Program ini merupakan terobosan ibu bupati agar kita terutama ASN untuk senantiasa berbagi. Kami akan bergiliran secara rutin untuk memberikan bantuan kepada warga yang dirasa membutuhkan. Program ini dilaksanakan secara menyeluruh dari tingkat instansi daerah pemkab hingga ke tingkat desa,” ujar Iim Nurahim.

Iim menjelaskan, selain untuk senantiasa berbagi kepada warga yang membutuhkan, Jum’at Berbagi ini juga sebagai sarana untuk pembinaan terhadap kuwu, perangkat desa serta masyarakat terkait program-program bupati dan lebih menjalin kedekatan dengan masyarakat, sehingga melalui kedekatan tersebut pemerintah dapat menampung aspirasi dari masyarakat.

“Jum’at Berbagi ini juga menjadi media untuk mensosialisasikan dan memberikan informasi terkait dengan program-program Bupati Indramayu guna mewujudkan Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat),” jelasnya

Sementara itu, Suparno mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu yang telah menginisiasi program jumat berbagi serta kepada Camat Jatibarang yang pada kesempatan kali ini sudah berkujung ke kediaman warga yang berada di wilayahnya. Sehingga diharapkan Suparno, kegiatan ini dapat terus berlanjut guna memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Saya selaku Kuwu Desa Sukalila mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Indramayu yang telah menghadirkan kegiatan jumat berbagi, juga kepada bapak Camat Jatibarang yang pada hari Jum’at ini telah datang untuk mengunjungi warga lansia di desa kami. Semoga Jum’at berbagi ini terus berjalan dan dapat terus dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,” imbuhnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama