Camat Pasekan Salurkan Makanan dan Sembako

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Sedekah merupakan salah satu ibadah yang harus dilaksanakan. Dalam hal ini, Allah SWT memerintahkan setiap umat muslim untuk menyisihkan sebagian harta dan rezekinya untuk diberikan pada orang-orang yang berhak. Sebab sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk saling tolong-menolong.

Demikian yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu dalam melaksanakan Jum’at Berkah dengan cara membagikan makanan dan sembako kepada yang membutuhkan, di Blok Pecantilan Desa Pagirikan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu,  Jumat (23/12/2022).

Dalam kegiatan Jum’at Berkah itu Camat Pasekan Haryono membagikan makanan dan paket bantuan sembako kepada lansia, warga kurang mampu. Camat Pasekan Haryono memberikannya langsung ke sejumlah rumah warga.

Dikatakan Camat Pasekan Haryono, kegiatan Jumat berkah ini merupakan program mulia yang digagas oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar sebagai bentuk kepedulian sesama agar dapat senantiasa saling berbagi.

Program Jumat Berkah ini disambut baik oleh warga. Warga juga bersyukur dan berterima kasih dengan adanya program bantuan ini karena dapat merasakan manfaatnya serta berharap semoga program Jumat Berkah ini dapat terus berlanjut. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama