Hadiri Visi Misi CaKades, Kapolsek Srengat Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Polda Jatim Kompol H. M.S. Yusuf,SH. menghadiri undangan penyampaian visi,misi di Desa Maron Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Minggu, (18/12/2022). 

Kegiatan penyampaian visi misi calon kepala desa tersebut dilaksanakan di balai Desa Maron Kecamatan Srengat. Kegiatan tersebut di laksanakan kampanye terbuka dalam bentuk penyampaian Visi dan Misi Cakades Maron dalam Pilkades serentak Kabupaten Blitar tahun 2022. 

Hadir dalam giat tersebut sebanyak kurang lebih 60 undangan yang terdiri dari Kapolsek Srengat, Danramil 06 Srengat, Camat Srengat, Bhabinkamtibmas Desa Maron, Babinsa Desa Maron, BPD Ds. Maron, PLT Kepala Desa, Ketua Panitia Pilkades serta Calon Kepala Desa, dan juga ketua Rt dan Rw Desa Maron. 

Perlu diketahui dalam pemilihan kades Desa Maron ada 4 (empat) calon dan dari masing masing calon kepala Desa akan memaparkan Visi dan Misinya. 

Di sela sela penyampaian visi misi , Kapolsek Srengat juga menghimbau kepada para calon kades dan para pendukungnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, membuat suasanan yang sejuk dan nyaman di Desanya walaupun beda pilihan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan melakukan hal hal yang tidak diinginkan.” terang Kompol Yusuf. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama