Pemcam Terisi Lakukan Monitoring Posko Pengamanan Nataru di Pintu Tol Cikawung

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Terisi melakukan Monitoring Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 yang dipimpin langsung oleh Camat Terisi Endhy Yohendi bersama Kepala Desa Cikawung, di Pintu Tol Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (26/12/2022)

Selain kegiatan monitoring, juga melaksanakan penyerahan berupa bingkisan dari Bupati Nina Agustina untuk para penjaga Posko Pengamanan Nataru 2023 seperti TNI, Polri dan petugas lainnya.

Camat Terisi Endhy Yohendi mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Bupati Nina Agustina yang diwakilkan oleh para camat yang dilaksanakan di beberapa titik posko pengamanan sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, juga sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang serta terima kasih dari Bupati Indramayu kepada petugas pos keamanan baik Polri, TNI dan masyarakat yang merayakan Nataru maupun liburan.

Lanjut Camat Endhy, monitoring dan pemberian bingkisan dilaksanakan di 2 (dua) titik posko yang terletak di Kecamatan Terisi, yaitu Posko pertama di Pintu Tol Cikedung yang dilaksanakan pada tanggal  26 Desember 2022, sedangkan Posko yang kedua di depan pintu masuk wisata Tiga Bintang Firdaus Desa Jatimulya yang dilaksanakan 25 Desember 2022 kemarin.

Camat Endhy Yohendi menyampaikan, bahwa melalui kebijakan dan perhatian Bupati Nina Agustina telah memberikan bingkisan kepada petugas posko keamanan Nataru sebagai bentuk kasih sayang serta rasa terima kasih kepada para petugas di lapangan yang melakukan pengamanan.

"Semoga dengan kegiatan ini akan terjalin ukhuwah dan kedekatan antara Bupati dengan POLRI, TNI dan masyarakat. Semoga para petugas yang melakukan pengamanan selalu semangat dan bahagia dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Ditambahkan Camat Endhy,  kegiatan yang telah dilaksanakan sangat positif dan banyak manfaatnya terutama dalam toleransi antar umat beragama serta keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan Nataru.

"Kegiatan ini sangat positif dan banyak manfaatnya terutama untuk toleransi antar umat beragama. Untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan Natal dan tahun baru, maupun  masyarakat umumnya," tambahnya.

Diharapkan bahwa kegiatan tersebut harus terus dilestarikan sebagai salah satu budaya kerja dan semangat untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)

"Saya berharap Kegiatan ini harus dilestarikan, sebagai budaya kerja. Semangat dan bahagia  selalu untuk Indramayu Bermartabat," harapnya. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama